Kamis, 31 Maret 2011

HASIL MUSYAWARAH LUARBIASA KHALIFAH VI

Alhamdulillah Pelaksanaan Musyawarah Luarbiasa Khalifah Ke VI yang dilaksanakan tanggal 31 Maret 2011 berjalan dengan baik tanpa ada halangan yang berarti.

Musyawarah Luarbiasa Khalifah  ke VI dihadiri 40 anggota LSBO Khalifah yang tercatat secara administratif yaitu 2/3 dari anggota yang diundang. Kemudian dari musyawarah tersebut menghasilkan Ketua Umum Khalifah yang baru yaitu Saudara Hamzah Makaluas.

Kemudian Musyawarah Luarbiasa Khalifah juga merumuskan beberapa rekomendasi yang akan dilakukan oleh pengurus  dalam melajudkan seratus hari kerja yang terhambat oleh kepemimpinan Khalifah V diantaranya adalah :

1. Pengurus LSBO Khalifah periode khitmad 2011 - 2012 harus membentuk Tim Perumus Draft AD/ART, GBHO dan Anggaran Belanja Organisasi yang nantinya akan dijadikan dasar untuk kepengurusan selanjutnya.
2. Mengoptimalkan Iuran Anggota dengan jumlah Rp.10.000/bln /anggota dan para anggota yang telah memiliki kebebasan finansial dalam hal ini adalah anggota LSBO Khalifah yang telah memiliki pekerjaan tetap untuk dapat membantu LSBO Khalifah pada setiap kegiatannya.
3. Mengoptimalkan Pembentukan Organ Sayap LSBO Khalifah dari setiap Divisi di daerah-daerah khususnya di luar lingkungan STAIN Manado.
4. Menjaga Eksistensi Gerakan LSBO Khalifah pada jalurnya yang sesuai dengan cita-cita luhur LSBO Khalifah.
5. Melakukan Evaluasi kerja pada setiap tiga bulan.
6. Membentuk Tim Pemutihan Anggota LSBO Khalifah.
7. Melakukan kegiatan wisata pada setiap dua bulan dan mengoptimalkan pendidikan di setiap Divisi dan Sub Divisi.  

inilah beberapa rekomendasi dari hasil Musyawarah Luarbiasa Khalifah ke VI. semoga struktur organisasi LSBO Khalifah periode khitmad 2011-2012 akan segera terbentuk dan akan di publikasikan di blog ini. (DPO).

0 komentar :

Posting Komentar

MOHON MAAF KEPADA PARA PENGUNJUNG BLOG LSBO KHALIFAH DALAM PROSES PERBAIKAN.........