Jumat, 21 Januari 2011

Motivasi LSBO Khalifah

Rubrik Ini Memuat Tentang Motivasi-Motivasi Dalam Menjalani Hidup dan Bukan Diperuntukkan Bagi Mereka Yang Berjiwa Kerdil, Pemalas, Pengemis, Mudah Patah Semangat, Tidak Percaya Diri Serta Tidak Memiliki Cita-Cita...Menurut  Ir. Andi Muzaki, SH.,MT.

Selamat Membaca......!!!

Cangkir Yang Cantik

2 komentar :

seberkas pesan untuk LSBO Khalifah.

kelak ketika engkau makin dewasa,, kalian akan semakin memahami,, waktu akan menyampaikan bahwa tiap cahaya adalah petunjuk langkah,, di saat semua begitu gelap..
sekecil apapun cahaya tetap akan menjadi penuntun,, maka susunlah cahaya yang terbatas agar bisa menangkap gelap..
LSBO janganlah takut akan gelap tapi cemaslah akan kelam. gelap adalah bagaian dari hidup dan kelam adalah putus asa yang memandang hidup sebagai gelap yang mutlak. kelam adalah jera, kelam adalah getir dan kelam adalah menyerah..
dengan tubuhmu yang ringkih,kau janganlah hendak membuat kelam itu berkuasa. seakan-akan setiap senjakala melihat di langit tanah airnya,,ada awan yang bergerak serta di dalamnya ada empat penunggang kuda yang menyeberangi ufuk. kau tau bagaimana mereka disebut..yang pertama bernama kekerasan, yang kedua ketidak adilan, yang ketiga keserakahan dan keempat kebencian..
siapapun akan gentar melihat itu,,tapi kau LSBO Khalifah harus melawan..
jangan biarkan hasrat itu menerawang dan menembus batas keangkuhannya..memang begitu besar pengorbanan yang akan di tempuh tuk merobohkannya..
kalian harus tetap bersama menanggung resiko, menjatuhkan kesewanang-wenangnya, walau ketidakpastian hukum yang menusukmu dari seluruh arah..inggatlah dalam fantasimu bahwa apapun itu, pada akhirnya akan setara dan dekat dengan debu..
jangan biarkan batu penganjang dan pondasi ini menjadi tanggal dan ompong..
LSBO Khalifah seharusnya menopang sebuah ikhtiar bersama yang keras dan sulit,,agar kita semua bisa menyambut manusia, bukan sebagai ide tentang mahluk yang luhur dan mantap tapi justru sebagai ketidakpastian..
LSBO Khalifah, senantiasa lah kalian berhubungan dengan mereka yang tidak kuat dan dianiaya..Kau harus tau benar tentang ketidakpastian itu. apa yang disebut sebagai "hak asasi manusia",, karena itu penting bagimu,, disaat manusia mengadung makna yang tidak bisa diputuskan saat ini.
ada memang yang ingin memutuskan makna itu dengan mengedruk tanah: mereka yang menguasai lembaga, senjata, dan kata-kata sebagai kepastian yang kekal kepada yang lain. julukan pun diberikan untuk menyanjung ataupun menista, label dipasang untuk mengontrol, seperti mereka memasukan orang ke dalam golongan "A", "B" dan "C" serta mejatuhkan hukuman.. juga bagi mereka yang merasa diri menguasai kebenaran,,gemar meringkas seseorang dalam arti "kafir" "beriman","murtad",Islamis", "pendosa" ataupun "ekstrim kiri" untuk membekukan kemungkinan apa pun dalam diri manusia..
LSBO Khalifah, kalian harus terus melawan kekerasan itu, ketidakadilan itu..tak akan ku kedengar kalian merasa letih, karena kalian tau, di tanah air ini harapan sering luput dari pegangan..
maka bertahun-tahun setelah hari ini,,aku ingin kalimat ini tetap bertahan,dan mengatakan LSBO Khalifah tidak akan jatuh dalam kelam..

Posting Komentar

MOHON MAAF KEPADA PARA PENGUNJUNG BLOG LSBO KHALIFAH DALAM PROSES PERBAIKAN.........