Minggu, 16 Januari 2011

DOA HAMBA YANG KOTOR LAGI TERANIAYA


Yaa….. Allah…. Yaa…..Rob

Berikanlah Petunjuk Kepada Pemimpin Kami Di Kampus Ini,

Berilah Mereka Kesadaran Akan Tanggung Jawab Mereka, Dan Bukakanlah Pintu Reski Kepada Mereka. Agar Mereka Dapat Hidup Sebagaimana Keinginan Mereka

Yaa….. Allah,  HambaMu Yang Bodoh dan Tolol Ini Bermohon Kepadamu Agar Diberikan Hidayah Dan Pemikiran Serta Ilmu Yang Bermanfaat Di Dunia Dan Akhirat Dari STAIN Manado. Serta Hilangkanlah Sifat Iri Dengki Yang Meracuni Pemikiran Guru-Guru Kami.

Yaa….. Allah, Semua Keluhanku Hanya Dapat Kutuangkan Melalui Doa Ini, Sebab Tiada Tempat Bagi HambaMu Bermohon Keadilan Dan Mendapatkan Bimbingan Selain Memohon KepadaMu.

Yaa….. Allah…. Yaa…..Rob

ApaBila Memang Benar Mereka Yang Ada Di Kampus Ini

Melakukan Penyimpangan Yang Mengakibatkan Kerugian Bagi Mahasiswa Dan Negara, Maka Kutuklah Orang-orang Tersebut Serta Turunkanlah Azab Pedih Lagi Dasyat Kepada Mereka Lebih Dari Azab Yang Pernah Engkau Turunkan Kepada Umat-Umat Terdahulu..!!!

Yaa….. Allah…. Yaa…..Rob

Dengarkanlah Doa Hambamu Yang Kotor dan Tak Lepas Dari Khilaf Maksiat dan Tak Pernah Lepas Dari Penganiayaan HambaMu Yang Lainnya.

Yaa….. Allah, Ampunilah Dosa Kedua Orang Tua Kami, Saudara-Saudara Kami, Orang-Orang Muslim Yang Terdahulu, dan Orang-orang Muslim yang akan Hidup Setelah Kami Termasuk Anak Cucu Kami.

Amin…..Amin….Amin…Yarobbal ‘Alamin

                                                                            By; Ifha

0 komentar :

Posting Komentar

MOHON MAAF KEPADA PARA PENGUNJUNG BLOG LSBO KHALIFAH DALAM PROSES PERBAIKAN.........