Sabtu, 23 April 2011

LIGA FUTSAL STAIN MANADO 2011

Lembaga Seni Budaya Dan Olahraga (LSBO) Khalifah STAIN Manado, Sekali Lagi Membuktikan Eksistensinya Dengan Menggelar Liga Futsal Di Lingkungan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri STAIN Manado Yang InsyaAllah Akan Digelar Mulai Pada Tanggal 26 April Sampai Dengan 31 Mei 2011. Pelaksana Kegiatan Ini Adalah Divisi Olahraga LSBO Khalifah Yang Berkoordinasi Dengan Sub Divisi Futsal/Sepak Bola. Dengan Menggunakan Tim Kerja Lintas Divisi LSBO Khalifah.

Sistem Perlombaan Menggunakan Dua Putaran, Yang Pertama Babak Pengisihan Yaitu Menggunakan Sistem Gugur Dan Bisa Mendaftar Kembali Bagi Tim Futsal Yang Gugur (Kalah Bertanding), Dan Pada Putaran Kedua Menggunakan Sistem Semi Kompetisi Dimana Para Pemenang Dari Putaran Pertama Akan Diundi Lawan Main Masing-Masing.

Teknikal Miting Akan Dilakukan Pada Hari Senin Tanggal 25 April 2011. Hadaih Total Yang Diperebutkan Berjumlah 1.500.000, Dengan Perincian Uang Tunai, Trophy, Dan Piagam Penghargaan.

Kegiatan Ini InsyaAllah Akan Dibuka Dengan Resmi Oleh Ketua STAIN Manado Selaku Pelindung, Pengarah Dan Penanggungjawab LSBO Khalifah.

Kami Tunggu Mahasiswa Yang Berjiwa Kompetisi Dan Bertanggung Jawab Serta Memiliki Karya Di Kompetisi Liga Futsal STAIN Manado...!!!

0 komentar :

Posting Komentar

MOHON MAAF KEPADA PARA PENGUNJUNG BLOG LSBO KHALIFAH DALAM PROSES PERBAIKAN.........