Sabtu, 23 April 2011

SUB DIVISI THEATER

SUB DIVISI THEATER ADALAH SALAH SATU BIDANG YANG MEMBANTU DIVISI BUDAYA DALAM MENJALANKAN TUGAS KESEHARIANNYA DI LEMBAGA SENI BUDAYA DAN OLAHRAGA (LSBO) KHALIFAH.

Koordinator Sub Divisi Theater  :
Sub Divisi Theater Pada Awal Terbentuknya LSBO Khalifah Adalah Salah Satu Induk Dari Kegiatan LSBO Khalifah. Pengembangan Minat Dan Bakat Mahasiswa Dalam Bidang Seni Peran Dilatih Pada Sub Divisi Ini, Sehingga Hampir Semua Pementasan Theater Oleh STAIN Manado, Dilakoni Sub Divisi Theater. Selain Melakukan Aktivitas Pengembangan Diri Dari Setiap Anggota, Sub Divisi Theater Juga Melakukan Pendidikan dan Kajian Guna Pengembangan Pengetahuan Yang Berhubungan Dengan Bidang Seni Peran. Hal Yang Menjadi Kelebihan Dari Sub Divisi Ini, Para Anggotanya Susah Dipahami Apakah Mereka Sedang Marah Atau Sedang Sedih, Atau Sedang Senang. Sebab Pengembangan Diri Yang Dilakukan Tidak Hanya Pada Jam-Jam Formal Pendidikan, Tetapi Dalam Pergaulan Sehari-hari Juga Dilatih Guna Mendapatkan Top Dari Peran Yang Dipelajari. Hal Ini Tidak Mengherankan Sebab Mental, Dan Spritual Serta Materi Dan Ilmu Yang Diajarkan Bersumber Dari Para Ahlinya (Dewan Guru). Salam Kami Sub Divisi Theater......!!!


"Bagi Yang Ingin Belajar Marah Datang Ke Kami, Bagi Yang Ingin Belajar Tertawa, Datang Ke Kami, Tapi Kalau Lagi Marah Jangan Datang Ke Kami, Sebab Kami Tidak Senang Ditertawakan". (AFT).

MOHON MAAF KEPADA PARA PENGUNJUNG BLOG LSBO KHALIFAH DALAM PROSES PERBAIKAN.........